This Week

Alhamdulillah sudah hari Jum'at. Itu artinya libur akhir pekan sudah tiba. Banyak yang terjadi minggu ini. Pertama, dari hari Senin kemarin banyak banget muridku yang nggak masuk sekolah gara-gara sakit. Emang sih lagi musim pancaroba, anak-anak yang tingkat imunnya rendah pasti rentan banget kena penyakit. Ditambah lagi hari Jumat pekan lalu kita satu kelas abis bussiness day, yang jualan banyak yang dapet untung, jadi jajan mereka sembarangan selepas pulang sekolah.

Kedua, dari sekian banyak yang sakit itu, ternyata beberapa diantaranya adalah para jagoanku, para jagoan kelas 1a yang tiap harinya nggak bisa diem. Jago ngomong, jago rame, jago bikin ulah, tapi jago juga akademik dan tahfidznya. Adalah Tegar dan Farrel. Tegar sampai hari inipun masih belum masuk sekolah. Tadi pagi sempet berkunjung ke rumahnya. Kena radang tenggorokan ternyata. Hummm... jadi kangen sama mereka :(

Ketiga, seminggu ini aku sering single. Partnerku beberapa kali nggak bisa iikut masuk kelas karena ada urusan yang nggak bisa di tinggalkan. Tapi nggak apa-apa sih..  aku suka tema pelajaran kali ini. Aku jadi banyak belajar mengelola kelas meskipun sendirian.

Mungkin masih ada beberapa kejadian yang aku udah lupa di minggu ini. Yang pasti aku sudah melakukan tugasku dengan baik minggu ini. Semoga berkah dan bermanfaat buat para generasi robbani ini. Aamiin...

Happy weekend guys... love you :*

0 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...