Selamat Ulang Tahun Blogger Bojonegoro

Here we are try to reach the stars
We are getting higher on and on Go go go
Like a hyperdrive
We came along this far
We are getting bigger on and on
We’re untouchables

*Breaktrough - Nidji
Mungkin baru beberapa bulan saya bergabung di komunitas ini secara offline, tapi entah kenapa pula sejak beberapa bulan itu juga saya seperti merasa punya keluarga baru. Rasanya ingin selalu dekat dengan mereka. Ya... saya suka semangat mereka, saya suka cara mereka membangun pencitraan kota kelahiran mereka dan kota kelahiran saya juga pastinya. Dari mereka saya baru sadar kalo saya belum melakukan apa-apa untuk kota saya itu. Dari mereka saya menjadi semakin cinta dengan kota saya, ingin cepat-cepat menyelesaikan tugas saya di "kampus ijo" ini dan segera pulang ke kota itu.

Umur komunitas ini sekarang tepat 1 tahun di tanggal 7 Maret ini. Mungkin saya tidak seberapa tau soal sejarah dan bagaimana perjuangan mereka merintis komunitas yang sekarang menjadi bagian dari Blogger Nusantara ini.  Tapi saya tau bentul bahwa mereka ini begitu penuh semangat, itu yang saya suka.
Awal bertemu mereka itu waktu kopdar Blogger Nusantara akhir bulan Oktober 2011. Masih teringat betul waktu itu, dari 21 peserta dari Blogger Bojonegoro, cuma saya satu-satunya perempuan. Awalnya itu jadi masalah bagi saya, secara hampir jarang sekali seorang seperti saya kumpul bareng cowok-cowok. Belum begitu kenal semuanya dan saya orangnya pemalu serta pendiem. Tapi nggak lama kemudian itu sama sekali nggak jadi masalah, karena ternyata mereka ini lucu-lucu, kompak dan ya itu tadi, penuh semangat. Saking semangatnya selama 3 hari itu kami selalu duduk di deretan paling depan (meski dapetnya selalu di pojok kiri). Itu pernah saya ceritakan di sini. Akhirnya sepulang dari kopdar Blogger Nusantara saya jadi makin dekat sama komunitas ini. Mulai ikut njungok tiap bulannya meski posisi saya di luar kota. "Njungok" adalah bahasa Jawa, terutama daerah Bojonegoro yang artinya duduk. Itu adalah istilah yang digunakan sebagai pengganti istilah kopdar di komunitas kami. Dan masih banyak lagi kegiatan lain yang saya ikuti selama bergabung di komunitas ini, seperti yang paling saya suka ada di sini dan di sini.

Di usia yang baru pertama ini, semoga apa yang menjadi visi dan misi bisa tetap di pertahankan. Semoga selalu kompak online maupun offline. Selalu rendah hati karena itu yang akan membawa kita lebih tinggi. Amin

Meski baru beberapa bulan saya mengikuti rutinitas komunitas ini, tapi sudah banyak cerita yang saya dapat. Karena terlalu banyak sepertinya nggak bakal abis kalo harus di ceritain satu persatu disini, akhirnya saya putuskan untuk menyingkatnya di sebuah rekaman ini, semoga berkenan di hati sodara-sodara sekalian :D



10 komentar:

deby putra bahrodin mengatakan...

selamat-selamattt... semoga ketemu denga bapaknegoro ya.. kasian udah lama di tinggal tuh bojonegoronya... aminnnn

Unknown mengatakan...

eh iya... terima kasih mas deby
btw baru denger tuh bapaknegoro :D

Tabah mengatakan...

met ultah ya buat blogger bojonegoro. . . . moga selalu berjaya dan komitmen. . .

kunjungan malem. . . . cari cari cemilan ahhh. .

Mania CMS mengatakan...

selamat ulang tahuuuuunnnn Blogger Bojonegoro .. awalnya malu, sekarang malu maluin :D hehehe pissss

Unknown mengatakan...

dear susu segar

terima kasih sob...tapi nggak ada cemilannya :D

Unknown mengatakan...

dear Mania CMS

malu-maluin?
kan belajar dari dirimu :p

dhenok habibie mengatakan...

happy birthday untuk blogger bojonegoro.. makin sukses yaaa.. salam manis selalu dari blogger palembang.. hehe :D

Tabah mengatakan...

belom da yang baru ya vir. . . .???

Unknown mengatakan...

dear dhenok habibie

iya, makasih ya mbak
sukses juga buat mbak :)

Unknown mengatakan...

dear susu segar

saya lagi sibuk cuy... blm sempet :(

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...