WELCOME

WELCOME....

Inilah  kesibukan saya sekarang. Sebagi pengajar di salah satu sekolah dasar di kota Bojonegoro. Sekolah Dasar Islam Terpadu Insan Permata. Bulan Juli ini saya resmi diterima di sekolah yang katanya jadi salah satu SD favorit warga Bojonegoro ini. Alhamdulillah... akhirnya ada tempat baru untuk berbagi ilmu. 

Awalnya saya ragu, karna saya diamanati untuk mengajar kelas 1. Gimana enggak?? dulu jaman saya kuliah dulu, jurusan saya emang di fokuskan buat ngajar siswa jenjang SMP-SMA. Lha ini tiba-tiba harus ngajar anak kecil-kecil yang baru lulus TK. haduhhh.... 
Berat awalnya, tapi bismillah... saya niatkan ini sebagai sebuah pengabdian saya untuk mereka. Semoga barokah dan betah :D

SDIT Insan Permata Bojonegoro | Jl. Kolonel Sugiono 237 Bojonegoro

0 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...