Keisengan Shania dan Hari Raya Imlek

Ceritanya hari ini rame dirumah. Yang biasanya pada masuk sekolah hari ini semua ngumpul jadi satu di rumah. Tau hari ini hari apa? Yaa.. hari ini hari Jum'at. Tepat dan nggak salah. Tapi yang bikin rame dirumah adalah karena hari Jum'at yang biasanya di kalender warnanya ijo, Jum'at kali ini tanggalnya di kalender warnanya merah. Hari raya Imlek cuy... Yup!! Paling seneng tuh si kunyu-kunyu kalo tanggal merah gini. Praktis kalo hari libur kayak gini, ngumpulnya dirumah semua. Ada Habib dan Ais (anak dari kakak sepupu cowok) yang tangan sama kakinya nggak pernah bisa diem yang, yang udah kayak ulet aja. Ada juga Shania dan Bagus (anak dari kakak sepupu cewek) yang nggak pernah berhenti ngikutin aku kesana kemari dan yang nggak kalah rame ada Gita juga. Biasanya dia pulang seminggu sekali dari tempat kos nya. Gita itu banyak yang bilang kembaranku. Mulai dari muka, body sampek cara ngomong (katanya) semuanya sama. Padahal jarak umur kita 8 tahun loh.

Tapi dari sekian banyak yang ngramein rumah yang nggak jelas itu, ada satu yang klop banget sama tema hari ini. Shania dan Imlek. Mukanya oriental. Kalo dirumah banyak yang bilang anak China. Hari ini dia pakek baju yang mirip anak-anak Chinese gitu dan jadilah dia korban kekejaman kakak-kakaknya buat difoto-foto. Cekidot...

 Memperkenalkan foto model kita, Shania - 3 tahun








Ini lokasi fotonya dihalaman samping rumah. Kebetulan cuacanya lagi mendung jadi Shania nggak kepanasan. Mohon maaf sodar-sodara kalo ekspresi foto modelnya biasa aja. Gita yang jadi pengarah gayanya ternyata gagal dalam menjalankan jobnya ngatur gaya Shania yang nggak bisa diem ini. Begitupun fotografernya. *ngaca*

Cuma aku paling suka sama rumputnya. Rumput yang abis disemprot pestisida sama bapak itu ternyata menghasilkan warna keemasan gitu. Nggak emas-emas bingit sih sebenernya, tapi jadi epic aja pas dipaduin sama warna merah bunga dan bajunya Shania.

Oke, jadi itu tadi ceritaku di hari libur ini sama kunyu-kunyu dirumah. Selamat hari libur panjang ^.^

2 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...