Sekali Lagi Tentang Kamu

Sekali Lagi Tentang Kamu
aku ingin punya kisah cinta seperti sepasang sepatu
meskipun...
bentuknya tak persis sama namun tetap serasi
saat berjalan tak pernah kompak tapi tujuannya sama
tak pernah ganti posisi, namun saling melengkapi
selalu sederajat, tak ada yang lebih tinggi
bila yang satu hilang yang lain tak memiliki arti

mungkin benar, saat akhirnya kita jauh
aku merasa kehilangan sekali...
hingga hari ini
sekali lagi tentang kamu...
saat akhirnya aku berada dalam dekapan yang lain,
aroma yang lain, ku pikirkan lekat-lekat wajahmu
berharap ketika kubuka mataku,
kutemukan kamu yang ada
mengatakan: kamu menjadi bagian hidupku dan tersenyum
apakah kamu tau?
kita bisa saja bahagia dengan yang lain,
tapi aku tidak bisa lagi ke lain hati
tidak bisa jatuh cinta, seperti aku jatuh cinta sama kamu

*mengutip kata hati @rayirae

*teruntuk seseorang yang pernah ku temui satu bulan yang lalu di desa itu
sosok laki-laki hitam manis berjas merah


yang sekarang tinggal jasnya saja
yang menjadi penyemangat selesainya skripsiku


7 komentar:

Abed Saragih mengatakan...

Siapakah dia ? jadi penasaran ini yang berjas merah tersebut. :)

A.A. Muhammad mengatakan...

ihiirrrr....

Feyaa Ce mengatakan...

numpang lewat sambil siul siul :D

Unknown mengatakan...

dear abed saragih
dia adalah orang yang begitu sepesial dalam hidupku (saat ini)

Unknown mengatakan...

dear mas aziz
sebelas dua belas sama gadis kecil ya mas

Unknown mengatakan...

dear vera
lewat mbayar!

Dien mengatakan...

kren gan

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...