Serunya nonton TV ala Groovia Lite Anytime Anywhere

Bagi yang suka aplikasi streaming, udah pasti kenal Groovia Lite dong ya... Groovia Lite adalah salah satu produk unggulan dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Groovia Lite adalah portal hiburan, informasi dan life style yang berupa berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi seperti video film, video music, radio, TV on demand.

Groovia Lite Anytime Anywhere, begitulah tag line-nya. Yang paling saya suka dari Groovia Lite adalah live streaming TV-nya. Enaknya lagi, misalkan kita kelewatan nonton acara TV 3 hari yang lalu, di Groovia Lite kalo kita mau nonton bisa kok.  


Sesuai dengan tag line-nya, Groovia Lite ini dapat diakses anytime dan anywhere melalui gadget yang telah kita miliki seperti di Android. Groovia Lite ini juga dapat di install di tablet,  Ipad,  Iphone dan jalankan di komputer(PC) tentunya.  Bagi kamu yang gaya hidupnya sibuk dan serba modern, Groovia Lite ini sangat cocok karena bisa di nikmati di waktu luang kamu dimanapun kamu berada.  Makanya nggak salah kalau program ini disebut Groovia Lite Anytime Anywhere. Karena bisa di nikmati kapanpun dan dimanapun kita berada.

Yang belum pernah berkunjung ke situs Groovia Lite, yuk buruan install gadget kamu dengan aplikasi Groovia Lite ini dan nikmati keunggulan dari Groovia Lite Anytime Anywhere
Bagi yang menggunakan gadget android bisa download program ini di market / google play dengan gratis. Atau yang biasa pakai PC bisa dibuka di webnya langsung di www.groovialite.com 
Buat info lebih lanjut ikutin aja di @GrooviaLite atau di Facebook fans Page Groovia Live

Groovia Lite Anytime Anywhere

2 komentar:

kontraktor mengatakan...

salam kenal slalu yaaa

Unknown mengatakan...

mba/mas ko saya cari di play store gak ad y....??
os sudah jelly bean

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...