Blogilicious Madura, Istimewa !!!

Akhirnya setelah kelewat satu minggu, hari ini baru bisa posting soal kemeriahan acara #CreativeBlog Blogilicious Madura. For your infomation, Madura adalah kota pertama sekaligus sebagai kota pembuka dalam acara Roadblog 7 kota (Madura, Solo, Tangerang, Medan, Banjarmasin, Maros dan Gorontalo) yang diselenggarakan oleh Idblognetwork di tahun 2012 ini. Ini adalah tahun kedua acara Blogilicious tapi jujur aku baru ikut merasakan kemeriahannya tahun ini.
Well, langsung aja. Acara ini berlangsung kemaren hari Sabtu- Minggu tepatnya tanggal 7-8 Juli 2012. Lokasinya nggak tanggung-tanggung yakni di pulau Madura cuy... Tepatnya di gedung New Purnama, Jl. RA Kartini, Bangkalan. Sempet janjian sih sama temen-temen Komunitas Blogger Bojonegoro kalo kita kompak ikut Blogilicious yang di selenggarakan di Solo tanggal 14-15 Juli, tapi berhubung pada tanggal itu (kemaren hari sabtu ini) aku udah harus masuk ngajar, jadi aku putuskan buat ikut yang di Madura aja. Awalnya aku kira aku bakal berangkat sendiri tapi ternyata mas Dedex ada sedikit urusan dan kahirnya dia pun ikut bareng mas Doni. Aku sendiri, berangkat dari Surabaya bareng sama Evi kurang lebih jam 10 pagi (udah telat sih sebenernya) dan nyampek sana pas waktunya makan siang. :D #sengaja

Oke, nggak bisa cerita banyak deh, karna emang seru banget  sih di sana. Banyak banget yang harus di ceritain. Biar singkat aku kasih pic aja kali ya... Sesungguhnya gambar itu bisa menceritakan lebih dari 1000 kata cuy... Cekibrot...
 
Id Card Blogilicious Madura
 Sebagai pembuka, ada tarian khas Madura juga
ada yang tau tari apa ini namanya???
Dan inilah kurang lebih para pembicara di #CreativeBlog Blogilicious Madura selama 2 hari kemarin
Pak Kuncoro

pak Gempur

mas Aldy Terren

mbak Rika & mas Kukuh TW

mbak ochie

om Gajahpesing
 Seperti biasa, bukan Blogger Bojonegoro kalo nggak buru hadiah
cuman kali ini aku belom beruntung
hari pertama mas Dedex yang dapet

hari kedua dia juga yang dapet

dan dapet lagi deh dia --"
karena semua hadiah di borong sama mas Dedex, kayaknya mas Doni ngiri tuh
akhirnya banner Groovialite pun di samber sama dia, haha
Terus, karena kita (aku mas Dedex, mas Doni, Evi) dateng sebagai undangan
malem harinya kita nginep di penginapan yang udah
disediain sama temen-temen Plat-M


Yang pasti, #CreativeBlog Blogilicious Madura kemaren seru banget. Dan Serunya itu pastinya juga nggak lepas dari tangan-tangan temen-temen Plat M yang udah berusaha semaksimal mungkin demi kesuksesan acara ini.
Salut deh buat nak kanak Plat M
orang-orang keren di balik suksesnya Blogilicious #CreativBlog Madura
Kayaknya boleh juga kalo mau lihat video ini. 
Kemaren pas di puter di akhir acara #CreativeBlog Blogilicious Madura, sempet merinding aku liat perjuangannya temen-temen Plat M.



Dan inilah kita para peserta #CreativeBlog Blogilicious Madura
(dari kanan) mas Doni, vira, mas Dedex, Evi dan Ria Lyzara

Maduraaaa... Horeee... | Blogilicious... Istimewa ^^
Sampai jumpa di Blogilicious tahun depan....

11 komentar:

muzazu mengatakan...

hadiahnya isinya apa ya?

marsudiyanto mengatakan...

Weh, ada Mas Gajah Biru alias Gajah Pesing...
Mangstafff...

faza mengatakan...

keren yah..
banyak banget potonya
tapi gak ada potoku :D

Arif Riyanto mengatakan...

Keren! Saya kemarin juga ikut yang di Solo

Dedexz Tukang Jengker mengatakan...

Hahaha FOtoku nampang banyak kali ..
dapet lagi dapet lagi dan dapet lagi ..
Horeee Madura... Blogilicious Istimewa ^_^ Keren juga Hadiahnya Dan Salut Unjtuk Temen2 Plat-M Kerenn Abiss Acaranya

Unknown mengatakan...

dear zuhdi,
hadiahnya tanyain aja sama dedex, minta sekalian juga ga apa
punya bnayak dia :D

Unknown mengatakan...

dear pak Mars,
iya pak ada om gajahpesing
saya juga baru sekali ini ketemu sama beliau :)

Unknown mengatakan...

dear mas faza,
iya ya mas, kenapa nggak ada fotomu yah? *mikir* :D

Unknown mengatakan...

dear Arif,
yang di Solo sepertinya nggak kalah heboh juga ya?

Unknown mengatakan...

dear mas dedexz,
fotomu banyak yah?
ya iyalah... secara aku ngambil dari kameramu kok :p

Anonim mengatakan...

Ndelokne gayane Kang Gajah Pesing, mesakno timen kayak wong kelaperan.. wkxkxkxkx :D

Sayang cuma bisa ngikut yang di Solo.. :D

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...