#HootUpSBY | Kopdar seru bareng Hootsuite

Minggu, 1 Juli 2012 kemaren ada acara seru buat para sosial media addict. Acara ini bertajuk #HootUpSBY yang di adain oleh Hootsuite Indonesia. Acara menarik ini terdiri dari dua sesion. yang pertama, ada mbak cantik @stephawie dari Hootsuite yang maparin fitur-fitur asyik di Hootsuite dan yang kedua ada bocoran rahasia soal penggunaan sosial media dari mbak imut @chiw dari Kapanlagi.com. Acara ini di adainnya di kampus STIKOM Surabaya tepat pukul 13.00 lebih dikit. Awalnya dapet info dari kak @MdarulM terus akhirnya aku daftar deh ke kak @rusabawean dan disana ketemu sama temen-temen Plat-m, sama temen-temen blogger lainnya juga.Aku sih udah lama pakek Hootsuite, tapi jujur belum tau banyak soal fitur-fitur yang di sediain. Terutama soal Multiple platform nih. Kadangkan pas lagi ada event apa gitu biasanya aku suka di sasaran empuk temen-temen blogger Bojonegoro buat pegang akun komunitas lah, akun inilah, itulah, banyak banget yang ujung-ujungnya susah dan pastinya volume ngeksisin diri sendiri jadi berkurang. #curcol... Nah, di situ tuh salah satunya keuntungan makek Hootsuite, bisa multi platform dan nggak ada batasnya. Meski gitu, ada juga kok yang kurang dari Hootsuite. Yupp... reload nya lama banget. Masih kalah sama aplikasi macam lain yang semacem ini. Tapi okelah buat acara hari Minggu kemaren, terutama pas acara makan lontong balapnya, beuuhhh.... uenak tenan rekkk :D Sukses buat Hootsuite!!!
Nih, foto-foto yang di jepret dari kameranya mbak @stephawie... Cekibrottt...

mbak Stephanie yang lagi presentasi

pesertanya lumayan, lebih dari 55 orang :)

mbak Siwi dari Kapanlagi.com

yang pada dapet t-shirt Hootsuite

foto sambil nyanyiin Hoot ayo Hoot (rek ayo rek)
Hoot! Hoot! Hoot!
ihhh... mau dong boneka Owly-nya ^^
Dan ini yang terakhir yang paling nikmat
Balapan makan lontong balap...
Hayooo siapa yang menang???






*sumber: http://www.facebook.com/groups/hootclub

8 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...