Februari with Love (katanya)

Banyak yang bilang Februari itu bulan penuh cinta. Haha... jadi pengen ketawa. Kenapa vir? Ahh nggak apa-apa, cuma pengen ketawa aja. Kalo buat vira sih nggak cuma Februari aja, dari Januari sampek ke Desember juga hari-hari saya selalu penuh cinta... #tsaaahh
Tapi demi menghormati mereka yang merayakan bulan cinta ini dan juga dalam rangka memeriahkan kontes yang diadakam oleh om Marsudiyanto maka di Februari yang katanya penuh cinta ini saya akan berpuisi ria ^^  
Cuma berhubung status saya adalah #jomblongenes maka puisi ini saya tujukan untuk keluarga baru saya Komunitas Blogger Bojonegoro

CINTA BARU
aku terbangun dan aku tersenyum
aku berjalan dan aku tersenyum
aku menangis tapi aku pun tetap tersenyum

dari mana datangnya senyum itu?
tentu saja dari cinta kalian kawan
cinta tulus tanpa pamrih
cinta untuk tanah kita

kalian adalah warna baru di halaman hidupku
aku cinta kalian

[elvira : 2012]


ini adalah pertama kalinya saya memposting sebuah puisi, jadi harap maklum yeee
Supported by : Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML


10 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Makasih Mbak Elvira sudah mau ikutan
Puisinya sudah saya baca dan juga sudah saya kasih Nomor urut.
Salam untuk semua yg disini

Unknown mengatakan...

makasih om pisang jogetnya #eh

Ivan Prakasa mengatakan...

Hai Vira...
Salam kenal...
Wah saya setuju banget tuh Januari sampe Desember semuanya adalah bulan penuh cinta (^.^)
Puisinya bagus...
Jadi tertarik ikutan... sepertinya masih bisa... :)

Unknown mengatakan...

akhirnya ada orang Jepang juga mampir blog saya :D

haha... boleh mas, nanti biar dapet pisang joget dari om Mars

LJ mengatakan...

puisi yang cantik, vira.. :)

Unknown mengatakan...

maacih... *pura-pura imut*

srulz mengatakan...

ye ye... ditunggu postingan --puisi-- selanjutnya mbak... ^_^

Unknown mengatakan...

hadeh... saya mah bukan ahlinya berpuisi mas... :(

Unknown mengatakan...

Februari hari penuh cinta, mungkin karena itu juga Aylla lahir di Bulan yang penuh cinta ini

Unknown mengatakan...

jatah makan-makan nih

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...