Biskuit Lemon Buatan Malaysia

Barangkali ini adalah postingan pertama saya soal makanan. Barangkali juga ini postingan saya yg lahir gara-gara saya susah tidur T_T. Adapun susah tidur ini juga barangkali di sebabkan gara-gara makan malam buatan @evikelana yang saya santap sore tadi.  Bentuknya sekilas mirip bakso, tapi masuk mulut rasanya kayak bumbu sate ayam Madura. 

Yaa sudahlah... sepertinya perlu di bahas sendiri soal makanan aneh tadi itu. Yang jelas enak dan nggak bikin sakit perut, cuma sayang porsinya dikit dan akhirnya dini hari gini jadi kebangun gara-gara laper... hehe... Sesi makan dini hari selesai dan ternyata saya masih susah juga memejamkan mata. Liat meja disebelah kayaknya ada biskuit meminta saya menghampirinya. Nggak usah nunggu lama, biar diriku ini cepet gede langsung makan aja itu biskuit. 

Eh vira ternyata rakus yah???  

Bukannya rakus, cuma saya mau cerita nih disini... Jadi ternyata di liat-liat ini biskuit produksi Malaysia. 

Terus kenapa vir kalo buatan Malaysia?  
Melanggar undang-undang? 
Apa ada hubungannya sama perpanjangan kontraknya Safee Sali? 
Atau efek dari makanan ini bisa nge-fly terus bisa nabrak 12 orang gitu? 

Apaan sih...??  nggak segitunya juga kali... Just sharing aja ...Dan sepertinya saya sudah lupa kapan terakhirnya saya makan makanan produksi Malaysia. Kebetulan kemarin malem, ada tetangga sebelah ngasih bingkisan, cuma karena sok sibuk jadi baru sempet di bukak sore tadi. Rasanya sih standar-standar aja, nggak beda jauh sama biskuit buatan negeri kita. Di satu kemasan itu isinya ada 15 pack kecil-kecil yang tiap packnya sendiri berisikan 2 sandwich masing-masing dengan puff lemon di tengahnya. Lumayan lah buat nemenin saya sampek pagi ^^

1 kemasan isinya 15 pack kecil

belum kadaluarsa dan udah ijin sama BPOM

bentuknya sandwich + krim lemon

sekalinya makan langsung abis 6

PERHATIAN!!!
Segala yang tertera di postingan ini adalah bukan iklan
Bukan promosi
Bukan tidak mencintai produk negeri sendiri
Bukan juga bentuk dukungan untuk Safee Sali 

SAYA PENGGEMAR AHMAD BUSTOMI DAN CINTA PRODUK INDONESIA

4 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...