Care, Wear and Share

"Semua anak adalah keajaiban
#3LittleAngels berjuang menghadirkan kebahagiaan di wajah anak-anak kita. Semua bisa ambil bagian, tanpa memandang agama, suku, atau status sosial. Karena kita semua  yakin, semua anak terlahir seputih malaikat dan akan tumbuh dewasa dengan hati seorang malaikat pula.


Mereka yang tidak pernah sakit
Ketegaran mereka dalam berjuang begitu menyentuh. Mungkin sekilas sayap mereka begitu ringkih, namun cahaya kecil di dalam hatilah yang membuat mereka terus bertahan dan tertawa. Anda bisa ikut ambil bagian menyemangati mereka.


Langkah kecil untuk keajaiban besar
#3LittleAngels dimulai dengan sebuah acara sederhana di bangsal anak RSCM untuk menghadirkan senyum natal bagi mereka. Kegiatan ini akan terus dilakukan di berbagai hari penuh keceriaan, tahun baru, lebaran, waisak, dan sebagainya.


Belum terlambat untuk bergabung

Ada begitu banyak malaikat kecil yang membutuhkan kita. Mulailah dengan hal paling ringan yang bisa dilakukan, bercerita, bernyanyi, bahkan sekedar usapan di kepala bisa begitu berarti bagi mereka. Kami yang sudah lebih dahulu tergerak akan dengan senang hati menyambut niat tulus Anda."
Berawal dari kalimat itu beberapa minggu lalu saya tergugah untuk bergabung di komunitas #3LA  (#3LittleAngels) ini. Ketika memasuki milisnya... wauwww sungguh besar sekali semangat kakak-kakak ini untuk membuat para adik yang membutuhkan bantuan dan kasih sayang*kita. Dan belum lama ini, #3LA mengadakan sebuah kampanye yang bertajuk I Have an Angel's Heart. Kampanye ini merupakan penggalangan dana yang dilakukan oleh #3LA yang ditujukan untuk adik-adik kita yang membutuhkan bantuan.


Ya, dengan hanya menyumbangkan minimal Rp 150.000 anda dapat memakai t-shirt kayak di atas itu, menyebarkan semangat berbagi untuk anak-anak miskin dan sakit serta akan membantu meningkatkan kualitas hidup mereka. 
Dengan dukungan dari gantibaju.com, fotografer nurulita serta studio 72, kampanye ini diharapkan bisa menggugah hati kita untuk berbagi kasih dengan mereka, anak-anak yang kurang beruntung, anak-anak yang tidak bisa menikmati masa-masa bahagianya sebagai seorang anak. 
Beberapa orang dengan profesi beragam seperti musisi, aktor, penulias, blogger dan masih banyak lagi, telah ikut mensukseskan kampanye Angel's Heart. 
Agar  bisa menjadi bagian dari gerakan ini caranya gampang banget, kakak-kakak cukup buka www.angelsheartcampaign.com lalu klik "be an angel". Ikuti petunjuk yang ada dan isi form yang telah di sediakan, dan kakak sudah menjadi bagian dari senyum mereka. Coba tengok beberapa tokoh ini...

NUGIE
Musisi
Broadcaster of TRAX FM
Jakarta
MARIO GINANJAR
Aktor
FITRI TROPICA
Entertainer
VENTURA ELISAWATI
Blogger
ARIEF SUDITOMO
Chief Editor of RCTI

Dan kakaklah selanjutnya....
foto kakak juga akan di pasang bersama mereka 
jika kakak ikut menjadi bagian dari gerakan ini



2 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...