Award Perdana

Sebenernya ini bukan tujuan dari diri saya dalam ngeblog. Tapi mendapat sebuah award adalah suatu kesan tersendiri bagi saya setelah lama menulis tentang apa yang saya rasa, tentang apa yang saya tau atau tentang apa yang saya alami. Dan cerita itu semua kemudian bukan hanya menjadi coretan jari-jari saya, yang ternyata membuat banyak pengunjung yang meninggalkan jejaknya disini. Terima kasih untuk semuanya saja yang sudah mau berkunjung kemari. Ini adalah award yang pertama yang di dapat ELVIRA157 dalam dunia per-blogging-annya (eh bener nggak sih nulisnya?) dari teman on-off line saya si Fadly yang sekarang lagi getol-getolnya ngebesarin ManiaCMS-nya. Terima kasih dan semoga sukses selalu kawan. Dan sesuai judulnya, award ini juga harus di berikan kepada 5 blogger lainnya... Bingung nih mo kasih ke siapa?? hehe *mikir*


Dan inilah yang beruntung, mendapatkan award berikutnya. Beberapa diantaranya adalah orang-orang yang sangat berjasa sekali dibalik terciptanya blog ini....

18 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...