Award Perdana

Sebenernya ini bukan tujuan dari diri saya dalam ngeblog. Tapi mendapat sebuah award adalah suatu kesan tersendiri bagi saya setelah lama menulis tentang apa yang saya rasa, tentang apa yang saya tau atau tentang apa yang saya alami. Dan cerita itu semua kemudian bukan hanya menjadi coretan jari-jari saya, yang ternyata membuat banyak pengunjung yang meninggalkan jejaknya disini. Terima kasih untuk semuanya saja yang sudah mau berkunjung kemari. Ini adalah award yang pertama yang di dapat ELVIRA157 dalam dunia per-blogging-annya (eh bener nggak sih nulisnya?) dari teman on-off line saya si Fadly yang sekarang lagi getol-getolnya ngebesarin ManiaCMS-nya. Terima kasih dan semoga sukses selalu kawan. Dan sesuai judulnya, award ini juga harus di berikan kepada 5 blogger lainnya... Bingung nih mo kasih ke siapa?? hehe *mikir*


Dan inilah yang beruntung, mendapatkan award berikutnya. Beberapa diantaranya adalah orang-orang yang sangat berjasa sekali dibalik terciptanya blog ini....

17 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih :)

Niar Ningrum mengatakan...

wah selamat yang dapet award nya..asyi...asyik..makan2.. *lho.. :D

Unknown mengatakan...

makan-makan nang rumah niar yoo??? :D

Prawoto R. Sujadi mengatakan...

http://omprauw.posterous.com/ berkunjugdi fotoku yaa...

trus ayo di bangkirkan dengan ngblog...

Lentera Langit mengatakan...

selamat yaa.., smg makin semangat ngeblogx... :D, btw kita tukaran link ya.., ntr insya Allah aq pasang link kamu., makasih ...

dimas geel mengatakan...

wah benar2. hari blog walking saya temanya lagi award sepertinya. blog yg saya baca banyak sekali yg baru dpt award. hehe
selamat ya. salam kenal, saya juga sudah join, mampir ke dimasgeel ya :)

HP Yitno mengatakan...

Meskipun bukan tujuan utama mendapatkan award dari ngeblog. Tapi itu adalah apresiasi penghargaan teman blogger buat sobat.

Unknown mengatakan...

Haii Vira selamat ya dapat Award, pasti makin rajin nge-blog nihh *sok tau* hehehheee...

Unknown mengatakan...

ngucapi selamat saja ah buat yang baru ngedapetin award,salam kenal yah,semoga giliran saya mandapatkan awardnya.

Unknown mengatakan...

dear cakrawala hati

saya sudah kunjung om, emang hasilnya oke kok
pengen belajar jadinya

Unknown mengatakan...

dear Lentera langit

makasih... yah semoga makin semangat saja diriku
tuler link? boleh :)

Unknown mengatakan...

dear dimas geel

yah emang lagi musin award kali bang :D

Unknown mengatakan...

Dear HP Yitno

So, kapan bang dirimu ngasih apresiasi buat akuh??? #loh

Unknown mengatakan...

Dear bunda ratih

pastinya tambah ruajin lagi bunda..
apalgi bunda sering mampir dimari :D

Unknown mengatakan...

dear de hoppus

makasih kakak,
semoha dirimu juga banyak dapet award banyak yah :)

Anonim mengatakan...

Wah selamat ya dapet award...
semangat terus n keep writing ya... :)

Unknown mengatakan...

so makasih juga mas ivan kunjungannya
ok...keep writing :)

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...