Tentang #ULID

"Lihat senyumku malam ini Tuhan !! senyum yg tak pernah ada sejak 3 tahun belakangan. Senyum yg ku harap akan terus berkembang.. Terima kasih telah membuatku tersenyum ^^"

Status facebook yang aku tulis sabtu jam 3 pagi itu, ekspresi dari kekagetanku, kesenanganku, kegembiraanku, keharuanku terhadapmu. entah pikiran apa yang ada di kepalamu malam  itu. Kamu begitu beda. Kamu seakan berubah. Kamu memperhatikanku. Kamu mengajakku. Kamu menghampiriku. Kamu tersenyum  padaku. Kamu seolah menyayangiku. Kamu begitu dekat denganku. 

Jum'at, 13 Oktober 2011 mulai jam 8 malam itu mungkin akan menjadi saat yang tak pernah terlupakan dalam hidupku.  Dengar baik-baik itu !!! 

Sepanjang perjalanan, sepanjang 2 malam 1 hari itu tak pernah sedikitpun hilang senyum bahagia dari wajahku. sampai aku tak tau harus ku adu kan pada siapa senyum bahagia ini, selain pada Tuhan. Kamu nggak mungkin dan nggak harus tau senyum ini. Kamu benar-benar memperlakukanku dengan sempurna sepanjang 2 malam 1 hari itu.

Sepanjang 2 malam 1 hari itu juga, aku udah jadi aku yang paling bahagia sepanjang sejarah hidupku. aku yang 3 tahun terakhir terlalu larut dalam kesedihan dan kesepian, ternyata Tuhan ngasih SESUATU yang beda dan secara tiba-tiba di malam itu. Alhamdulillah... 

Dan sesuai dugaan, secepat mungkin juga kehidupanku kembali seperti semula, tanpa kamu. JAUH. But it's no problem. Aku sudah kebal sama sikapmu yang seperti itu. Aku tetep cinta kamu.

ada yang bilang ini seperti semacam menyakiti diriku sendiri? Oh Ya?
Menyakiti diri sendiri? ya, emang bener. Ini sama aja menyakiti diri sendiri. Cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi ini udah pernah dibahas sebelumnya. Dan kesimpulannya, STOP! Aku nggak akan ngejar kamu lagi! Aku nggak akan ngharep kamu lagi! Aku akan menghilang !
Tapi ketika kamu muncul seperti 2 malam 1 hari itu, muncul harapan lagi, muncul keinginan untuk memilikimu lagi... Ya Tuhan...
Jadi lebih baik begini saja, AKU NGGAK AKAN LAGI MASUK HIDUPMU dan AKU NGGAK AKAN BIARIN KAMU MASUK KE HIDUPKU. Kemarin aku bisa kok, jadi sekarang aku pasti bisa. 

Oke??

Aku ingin kamu bahagia. Tanpa bayang-bayangku. Ya, aku slalu berdoa untuk kebahagiaanmu...Aku ikhlas... Seperti statusmu di 2 Malam 1 hari itu 

"senyummu adalah kebahagiaanku......"

Makasih banyak #ulid, ini sudah lebih dari cukup bagiku.

Dan aku harap kamu juga baca statusku berikutnya 

"anggep aja senyum kemaren itu cuma mimpi yang numpang lewat aja
lalu sekarang kembali hidup seperti biasa
disini duniaku, disana dunianya
Dunia kita emang beda
tapi apapun itu
Dia yg aku cintai adalah seseorang yg PALING sering menyakitiku
tapi tak peduli betapa sakitnya


AKU TETAP BERTAHAN~

0 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...