My May

Mei..

Sepertinya hariku sedikit berbeda dengan satu bulan yang lalu, April. Awal bulan alhamdulillah bisa sebentar nyambangi ibuk sama keluarga di rumah. Lumayan, udah sebulan nggak pulang rasanya kangen banget sama yanga ada dirumah. Dan alhamdulillah semuanya sehat. Bapak, ibuk, adek semuanya sehat termasuk embah yang kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya (kira2 sebulan sebelumnya), meski emosinya tetep aja suka meledak-ledak.

Mei, kuliah ku juga berubah dari bulan sebelumnya. Yap... bisa ditebak seperti semester2 sebelumnya,kalo udah menginjak akhir semester pasti udah mulai deh malesnya. Tapi meski gitu,tetep...ada batesannya neng ya...*nasehatin diri sendiri

Mei juga menjadi penentuan buat Yola. Tanggal 10 kemaren,hari Senin dia harus ngikuti Ujian Akhir bertstandart Nasional. Kalo dulu aku selalu deg-degan kalo pas waktu2 ujian kayak gini, kali ini aku juga ikut deg-degan. Terbesit ada pikiran, "kira besok dia bisa apa nggak ya??".Nggak kalah sama diriku sendiri, kurang lebih 3 bulan sebelumnya aku tirakatin tu anak. Kan nggak enak juga sama keluarganya kalo sampek dia nggak lulus (na'udzubillahimin dzaalik). Berharap yang terbaik aja buat Yola. *balada guru les *eaaaa...

Mei dipertenganhan, tepatnya seminggu yang lalu, my bro yang jadi bos warnet pulang ke sweete home nya ngikutin si adek bayi Aira yang kalo di sini (Surabaya) nggak ada yang ngrawat. Alhasil keuangan warnet akulah yang disuruh pegang. HADEEWWHH..!! kayak nggak tau aja manajemen keuangan ku sendiri kayak apa. Padahal yan lebih senior ada loh. Tapi okelah, aku ambil positipnya. Dari sini, kepercayaanku di uji. My bro ngasih tanggung jawab ini ke aku dan aku harus jaga baik2 kepercayaan ini. Ya!!! aku bisa!!!


Semoga nggak ada yang mengecewakan di Mei ini...

0 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...