Kompasiana BlogshopN5M Surabaya

Setelah bercerita tentang acara blogshopN5M kemaren, rasanya kok kurang puas ya… Masih pengen bercerita lagi betapa inspiratifnya blogshop kemarin itu. Sebuah gambar mampu berkata lebih dari 1000 kata. Ya, itu memang benar.Mungkin terlalu banyak yang ingin saya ceritakan soal pengalaman hari Sabtu kemarin, jadi mungkin dengan gambar-gambar ini bisa mewakili semua yang ingin saya ceritakan.

Mulai dari yang ini aja deh…
karena saya berangkatnya masih agak pagi, saya sempatkan jalan-jalan dulu di sekitar gedung Bank Indonesia
Jl. Pahlawan di pagi hari
 eh… ternyata ada semacam pasar kecil disini
diseberang Jl. Pahlawan (depan BI sisi timur)

sebuah lapak buku
puas melihat-lihat pasar kecil, sekarang nyebrang ke Tugu Pahlawan
Tugu Pahlawan (yg bilang ini monas juga siapa? =.=' )


Jam sudah menunjukkan pukul 09.00 WIB dan sayapun menuju lokasi acara Kompasiana BlogshopN5M.
Waktu saya datang, kebetulan masih sepi jadi foto-foto dulu deh sama Evi Mufrihah…
bukan blogger tau namanya kalo nggak narsis :-D

13320815932028758602
Sampai ada beberapa peserta yang dateng yang kemudian membawa saya berkenalan dengan mbak @ladyVdee a.k.a mbak Fidy, seorang mahasiswa Unair jurusan sastra jepang dan juga Mbak @ranzbuble, seorang mahasiswa Unesa
Setelah itu dateng juga Ria Lyzara, teman blogger dati plat M yang jauh-jauh hari kita memang sudah janjian bakalan dateng diacara inspiratif ini

dari kana: Evi, mbak Fidy, Ria dan saya
Hall Singosari, BI Surabaya
background Kompasiana BlogshopN5M
goody bag dari Kompasiana
snack di pagi hari
satu meja dengan @ranzbubble, @rialyzara, @evikelana dan mbak @ladyVdee
pak Johan di sesi pertama
setelah dapat inspirasi banyak dari pak Johan, acara break sebentar untuk makan siang dan sholat dzuhur

ayam goreng sambel ijo
puas mengisi perut, giliran absen dulu sekarang ke Yang maha Kuasa
sembari jalan menuju musholla, sembari liat-liat pemandangan sekitar gedung BI

Tugu Pahlawan dilihat dari Gedung BI lt. 5
Lalu acara kembali dilanjutkan dan inilah saat yang di  tunggu-tunggu.
kehadiran Ahmad Fuadi disini memanng  angat dinantikan oleh para pembaca setianya

sang penulis, bang Fuadi
dan pada akhirnya minta foto bareng :-D
 sebelum acara di tutup, ada pengumuman pemenang lomba live tweet. Siapa pemenangnya???

ternyata Ria Lyzara, selamat yah...
sekita pukul 17.00 WIB acara yang begitu inspiratif ini resmi ditutup
dan inilah para kompasioner peserta blogshopN5M Surabaya
sebuah acara yang luar biasa dan sangat inspiratif dan bermanfaat sekali.
terimakasih Kompasiana dan iB Perbankan Syari'ah.
Sampai jumpa di kesempatan berikutnya….

foto by: mabk Fidy, Evi dan saya :)

11 komentar:

Tabah mengatakan...

wah asiknya ikutan compasiana nih vir. .. . dlu aku ikut tapi redub lagi hehehhe

Unknown mengatakan...

hehe aku juga redup-terang-redup-terang nih :D

Rusa mengatakan...

Huwaaa keren ya acaranya. CUma buat anak Kompasiana aja ya? Soalnya baru tahu kalaua da acara beginian :D

Unknown mengatakan...

iya kak, cuman kompasiana aja tapi aku juga masih newbie kok :)

Unknown mengatakan...

Wah mbakk... Aku pengenn...!!

Rohis Facebook mengatakan...

Salam kenal.., klo berkenan kita tukaran link yaa.., link sobat dah aq pasang..., terima kasih *smile

Unknown mengatakan...

dear aylla..
next time ikut aja :D

beething mooo mengatakan...

wow,,, izin follow blog nya ya ukty,,,,,,,

SlameTux mengatakan...

Terima kasih ya dek atas jajannya waktu itu, hehehe sebenarnya aku sech kepangen banget ikut tuh acara... :(

Unknown mengatakan...

Dear gen puisi

monggo... silahkan :) and makasih

Unknown mengatakan...

Dear mas slametux

oke mas... acaranya seru loh sebenernya

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...