Best Regards from 157 (lagi)

(part  2)

Adalah mas Dedexz, selanjutnya seorang yang berjasa bagi saya di Komunitas Blogger Bojonegoro setelah A’an yang sudah saya ceritakan di sini. Pertama kali ketemu dia pas buka bersama bulan Ramadhan tahun lalu, yang ngajakin A’an juga sih. Pertama kali masuk basecamp Blogger Bojonegoro juga baru kali itu. Aneh, asing, nggak ada yang kenal termasuk mas Dedexz. Sering nyapa di dunia maya tapi nyatanya belom bisa klik di dunia nyata (ampun mas :D) Alhasil pertemuan pertama itu rasanya begitu garing, hehe…

Selanjutnya udah mulai klik ini kayaknya meski cuma di dunia maya sampai pada awal Oktober dia nawarin saya buat ikut Kopdar Blogger Nusantara akhir bulan di Sidoarjo bareng temen-temen Blogger Bojonegoro pastinya.  Dalam hati saya pe-de udah nolak duluan, mengingat pas katemu mereka pertama kali rasanya garing. Tapi disinilah mas Dedexz beraksi. Hampir tiap kali online terutama di facebook dia selalu aja nanyain saya bersedia ikut atau nggak. Kata-kata yang paling saya ingat:
jarang-jarang loh ada event kayak gini…
Sayang ya kalo nggak ikut…
Gratis lagi...
Kali ini saya agak mikir pengen ikut tapi saya juga mikir, seumur-umur belom pernah ikut event blogging macam gini, ini event se-Indonesia, pastinya yang ikut mereka-mereka yang udah pada keren semua ngeblognya, sedangkan diriku? Blog masih seumur jagung T_T  Lalu masih dengan pe-de nya saya jawab:
maaf mas nggak bisa ikut
saya ngeblog baru kemaren,
blogsaya jelek…
minder nanti saya hehe
dijawabnya:
ah nggak apa-apa
santai aja
Beberapa hari kemudian, masih dengan pertanyaan yang sama hanya berubah susunannya aja:
gimana 28 oktober?
sayang banget kalo nggak ikut…
jarang-jarang loh ada event kayak gini…
gratis tapi bisa tidur di hotel
ternyata jadwalnya tabrakan sama jadwal kursus saya. Kali ini dengan agak sungkan saya jawab:
maaf mas… nggak bisa ikut
Saya lagi ada kursus
Dijawabnya:
ok santai aja
cuma sayang banget ya…
1 tahun sekali ketemu blogger seindonesia
Oh men… karena kepikiran dan nggak tahan sama ajakannya buat ikut Kopdar Blogger Nusantara, akhirnya saya daftar juga dan mencoba melobi kursus saya. Alhamdulillah bisa, dan bertemulah kita di Kopdar Blogger Nusantara.
at Convention Hall Suncity Sidoarjo
Hal itu berlanjut ke even-even selanjutnya yang diadakan atau di ikuti oleh Komunitas Blogger Bojonegoro. Tiap kali saya ngrasa saya nggak bisa ikut, kena omongannya mas Dedexz “sayang ya nggak bisa…” “jarang-jarang loh…” pasti kebujuk ikutan juga =.=’
Tapi yang asyik juga ada, ini yang paling saya suka dari dia, tiap kali saya ngelakuin sesuatu yang salah pasti dia selalu bilang “santai aja”. Biasanya kalo chat di facebook sama dia, saking banyaknya sampek nggak bisa di itung dia bilang kata itu udah berapa kali :D. Dan Alhamdulillah dari mulai kenal sampek sekarang saya belum nemuin sesuatu yang saya kurang suka dari dia.

dedexz (pojok kanan bawah)

dedexz (pakek jaket merah)

dedexz (tengah)

Jadi bisa dibilang karakternya mas Dedexz itu kurang lebih seperti ini:
  • Santai tapi berpotensi maksa (terbukti  :D)
  • Penuh semangat (pasti)
  • Penuh ambisi (pasti)
  • Kantongnya juga penuh (pasti, kan dia mau bagi-bagi pulsa :D)

Sukses buat mu mas… dan buat Komunitas kita juga pastinya

Best Regards
Vira ^^

* tulisan ini dibuat dalam rangka menyambut HUT ke-1 Komunitas Blogger Bojonegoro dan giveaway-nya mas Dedexz 
* pic diambil dari koleksi foto  Komunitas Blogger Bojonegoro

10 komentar:

Citro Mduro mengatakan...

mauntab sudah jelas passti dech
santai aja mbak, blog bagus itu relatif kan??

Tabah mengatakan...

siang vira. . .. . ni emailku. . . sususegar_28@yahoo.com / YM sususegar_28

ditunggu yak. . . .

atdayyan mengatakan...

wah, ikut blogger nusantara juga toh yang di sidoarjo :D

Unknown mengatakan...

dear cak citro

iyah cak bener, relatif tapi yg pasti saya masih perlu banyak belajar

Unknown mengatakan...

dear susu segar

oke deh :)
semoga sakti email dari ku yah

Unknown mengatakan...

dear mas atdayyan

iyah, saya adalah salah satu bagian kecil dari perhelatan besar Blogger Nusantara
mas juga yah?? :D

Tabah mengatakan...

udah dikirim belom emailnya vir. . .. ??

Unknown mengatakan...

udah cuy... silakan di cek :D

Dedexz mengatakan...

Terimakasih Atas Review-nya ... semoga bisa menjadi awal perubahan yang lebih baik di diriku

Unknown mengatakan...

sama-sama...
jadi siapa yg dapet 20 rebu pulsa??? :D

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...