Cinta | Antara Takdir dan Pilihan


Blogger Bicara Cinta
Tidak akan ada habisnya jika kita bicara soal cinta. Setiap orang pasti punya rasa cinta karena cinta itu adalah suatu rasa yang manusiawi yang di berikan Tuhan pada setiap hamba-Nya. Ketika kita terlahir ke dunia maka seketika itu juga cinta hadir menyertai kita.Setiap orang tidak akan bisa hidup tanpa cinta. Percayalah itu, sekalipun itu cinta terhadap uang :D Tuhan tidak akan menciptakan hawa untuk adam jika Tuhan juga tidak menciptakan cinta diantara keduanya. Cinta adalah takdir, yang sudah ditetapkan Tuhan untuk semua hamba-Nya.

Cinta akan tumbuh sesuai dengan pribadi seseorang yang membawanya. Dimana dan dengan siapa kita bergaul itu sudah jelas akan mempengaruhi seni cinta kita. Disinilah cinta dikatakan sebagai pilihan. Bagaimana cara berpikir pun kadang juga mempengaruhi seni dari cinta itu. 
Sepertinya tulisan yang saya buat ini terlihat sangat singkat, tapi tak apalah demi memberikan sebuah jawaban atas pertanyaan ini
 
Menjadi manusia yang punya rasa cinta terhdapa lawan jenis itu adalah takdir sodara, tapi bagaimana cara kita dan dengan siapa kita kita akan melabuhkan cinta, itu adalah pilihan. Hati-hati dan nkimatilah dengan yang namanya cinta.

Regards

4 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...