Yang Terekam di #OblongMerahMuda

Sekali lagi, ini adalah suatu kebanggaan tersendiri buatku pribadi bisa hadir di acara #OblongMerahMuda (HUT ke-4 Blogger Ngalam) tanggal 7-8 Januari kemaren. Dari sekian banyak kejadian-kejadian seru dan lucu, berikut yang terekam di jepretannya Om Prauw dan mas Aryv

Sebelumnya, dari kami Blogger Bojonegoro memang sudah berangkat sehari sebelum hari H, yakni hari Jum'at sore. Dengan menaiki kereta kami berangkat menuju Surabaya. Diluar dugaan, ternyata di stasiun semut Surabaya kami bertemu dengan 5 blogger Plat-m, ada kak Darul, mas Slamet, mas Lukman dan 3 orang lainnya yang aku lupa namanya, yang pada waktu itu nekat nyusup ke kereta jurusan Malang gara-gara kehabisan tiket.  Lha gimana kok bisa gitu?? Silahkan anda tanyakan sendiri pada pelaku-pelakunya :D

pas nyampek penginapan bareng Plat-M
Nyaman cuy... 

Acara hari pertama ( Sabtu, 7 Januari ) adalah workshop yang lokasinya agak jauh dari penginapan, tepatnya di STIE Malangkucecwara alias ABM.
sarapan dulu sebelum berangkat
di depan ABM
registrasi peserta
bersama Plat-M
Acara hari pertama cukup padat, pembicaraanya banyak banget. Tapi asyik semua, keren, seru juga. Jadi bisa nambah pengalaman deh.
Sebuah tari di pembukaan acara
 beberapa pembicara di #OblongMerahMuda

Bpk Dwi Cahyono, Bpk Ovan Tobing Bpk dan Saranto
Pak Zam
mbak Demi dari KapanLagi.Com
Ditengah-tengah acara, ada juga loh kejadian-kejadian lucu yang terekam kamera Om Prauw ini. Seperti ini misalnya, 5 orang peserta berebut maju ke depan dan ternyata setelah di depan, udah tau harus ngapain, seperti ini ekspresinya...

 kenapa itu?
Ooo... ternyata mereka harus "goyang gayung" selama beberapa detik, wkwkwkwk


Dari 5 orang yang maju itu, salah satunya ada mas Fauns, salah satu blogger Bojonegoro juga. Kenapa dia? *mulai curiga*
Coba anda lihat beberapa foto berikut ini
pertama

kedua
ketiga
 dan sampai seterusnya yang kalo di gabung semuanya jadi sebanyak ini...
mau mborong hadiah ya mas..???
Ya sudahlah ya dari pada nggak dapet hadiah sebanyak mas Fauns, mending dengerin nasyid aja deh. Emang ada?? Ada dong... *lirik mas @fajarembun
Embun Nasyid
Selain dari kami ( Komunitas Blogger Bojonegoro) banyak juga komunitas-komunitas blogger dari daerah lain yang di hadir dalam acara #OblongMerahMuda ini





eh..eh.. jangan dilupakan juga, acara #OblongMerahMuda ini juga di live-streamingkan loh sama radio Blogger Bojonegoro *sekalian promo*
dari kanan : Om Prauw (announcer), pak Sigit (PANDI), mas dedex (background aja :D) *kabur*
bersama PamanTyo
santai Om..
yang semuanya itu terekam jelas di "hp" ku jadi ga salah kalo si komandannya Blogger Bojonegoro, mas Dedex berwasiat seperti ini:
"HP mu menjadi sebuah kenangan tersendiri >> jangan dijual >> itu udah ... dari itu ada swaranya Dony BU (ICT watch / internet sehat), mbk rika (IBN) suryaden (Blogger Nusantara) mbk rara (id Mozila) Guspur (blankon) Pak sigit (PANDI) , pakde blontank, paman tyo ... DKK .>>> swara org2 hebat .... ada disitu ... "
Menarik kan hari pertama?? 
Pastinya.. tapi nggak kalah menarik di hari keduanya, karena hari kedua ( Minggu, 8 Januari) kita jalan-jalan!!
tambah menarik lagi kita pakek dress code merah muda ^^
#XLaluCintaIndonesia
 Dihari kedua ini peserta #OblongMerahMuda dibawa menellusuri kota Malang terutama di tempat-tempat yang punya nilai sejarah di masa lalu. Dipandu oleh Bpk. Dwi Cahyono dan beberapa rekannya
bersama pak Dwi cahyono menelusuri kota Malang
pada lari di depan Balai Kota karena pada pengen di foto, ohh kalian ini...
dengan seksama menyimak cerita dari pak Dwi
pada heran sama yang namanya "tahu beleh", maklum di Bojonegoro nggak ada cuy...
studio foto paling tua
sebuah kisah, kongres KNIP
toko Oen
persimpangan "kayu tangan"
"museum Chairil Anwar" (yg di maksud adalah patung yg belakang itu ya, yang depan.. abaikan sajalah :D ampun kak )
di alun-alun kota

Lalu setelah puas menjelajah kota Malang, sampailah pada acara penutupan, tepatnya di Inggil resto & museum

makan siang :)
penutupan di Inggil resto
mejeng dulu bareng mas Haqqi
Yah... kurang lebih seperti itulah yang terekam di kameranya om Prauw di #OblongMerahMuda kemaren. Pastinya masih banyaklah sesuatu-sesuatu yang unik dan memarik dari temen-temen blogger lain. Satu lagi yang nggak sempet terekam kamera adalah pas waktu mau balik ke Bojonegoro, tepatnya dari penginapan menuju Terminal Arjosari. Kenapa? karena sesuatu banget naik angkotnya barengan sama 2 orang seleb Rusa Bawean dan Frenavit . Sayangnya kami nggak bisa bareng ke Surabaya karena kami juga masih harus menunggu seleb lokalnya Blogger Bojonegoro, mas Fauns (ouw.. sejak kapan mas jadi seleb??)  Okelah nggak jadi masalah yang penting pas kopdar Blogger TPC, vira di ajak ya kakak-kakak...hahayyy *kedip-kedip* #ngarep
Yang pasti keren banget acaranya, buktinya nggak cukup satu posting aja buat mengulas kemeriahan ulang tahun Globbers yang ke-4 ini. Sekali lagi biar afdol diucapin lagi deh... selamat ulang tahun yang ke-4 buat Blogger Ngalam....

16 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...