(Dilema) Bustomi / Arema ?

Dimanapun kau berada Bustomers selalu mendukungmu ...

KAYAKNYA cuma kalimat itu yang bisa gue bilang. Yap, meski tadi malem abis bangga sebangga-bangganya liat orang paling kece di puji-puji permainannya, tapi gak kalah heboh juga kita para Bustomers juga lagi pada dilema sekarang. Yak, D-I-L-E-M-A. 2 hari lagi batas kontrak udah abis tapi masih teteup belom dibayar juga sisa gajinya. Lah....loyal sih loyal pak.... tapi keluarga mo dikasih makan apa??? itu teh fina juga udah mau lahiran. Dimana hatimu pak pengurus....??????*nagis sampek ngesot-ngesot*
AB_19

Dan... Yang membuat dilema gue dan juga pastinya Para Bustomers lain termasuk nawak senasib seperjuangan seperasaan @hikari_anna, ada juga kak Ronny yang juga temen deket dari Bustomi plus admin dari @Bustomers19 dan para aremania semuanya (yang sering gue liat ditwitter), adalah keputusan beberapa pemain untuk benar-benar hengkang dari Arema. Catet yaa.. BENER-BENER. artinya mereka tidak main2. termasuk orang paling kece,Bustomi. jangankan gue, @hikari_anna, si kak Ronny yang cowok aja katanya di BBM sampek nangis2 gitu denger itu keputusan. bahkan kata sam Antonk ditwitter dia bilang mau bunuh diri aja kalo sampek Bustomi dkk pergi dari Arema. waaahhh.... keebetulan ono koncoe... gue ngikut sam... kita bunuh diri bareng oyi..??? hahahaha #apasih 

Satu pertanyaan yang mulai dari  gue denger berita itu sampek sekarang ini adalah "Apakah gue bakal tetep jadi Aremania kalo dia bener2 keluar dari Arema?" Secara gue ga munafik ya, terserah orang mau bilang apa tapi karena cinta gue ke Bustomi-lah gue juga jadi cinta banget sama Arema. gampangnya tuh gini, ga bisa Bustomi kalo ga Arema, dan ga bisa Arema kalo ga Bustomi. Itu menurut gue...

ya...tapi apa daya kita... keputusan sudah dibuat sama yang bersangkutan... semmoga dalam dua hari, itu para pengurus menagement bisa terketuk hatinya. nek sampek terketuk yo naudzubillah kok ya kebangetan banget...

Akhirnya... hastag ini masih tetep berlaku juga... #kamusabaro 

sumber terpercaya: @hikari_anna & sam Ronny, Aremania Malang, temen deket Bustomi, seorang kakak aremania yang baik yang udah rela nunggu gue 3 jam demi dapet tanda tanggannya Bustomi (#apahubungannya? ga ada, biarin aja)

0 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...