Sejarah naviraa.blogspot.com ^^

Pernah denger Komunitas Blogger Bojonegoro??? Yak, mungkin ada yang belum, wong aku aja yang lahir dan gede disana juga baru tahu akhir-akhir ini. Sebenernya komunitas apa sih itu? Yak, kata seoarang pelopornya sih (no mention ya, lupa namanya) itu komunitas buat “ajang silahturahmi, penyaluran dan pengembangan bakat, tempat inspirasi dan inovasi, expresi dan expose diri, merupakan ciri khas tersendiri dalam perbedaan tampilan dan sajian, Berbagi pengalaman bersama2, ya lumayan setidaknya merupakan informasi berharga demi kemajuan bersama untuk Bojonegoro.” 

Terus apa hubungannya sama nama blognya kamu vir??

Jadi gini, maksudnya aku itu, yang masukin aku ke komunitas itu, eh yang lebih tepatnya mengenal kan aku ke komunitas itu tuh temen lamaku dulu pas jamannya sekolah di SMP. Kebetulan dia jadi pengurus juga kali ya kalo nggak salah. Namanya Naf'an karyanya banyak loh… serius. Tapi sayang aku lupa nama portalnya apa (yang bersangkutan kalo baca ini leave komen ya *ngaciirrr)

Sabar…*helanapas*

Nah dari situlah aku juga akhirnya tertarik buat ngutak atik blog yang sebenernya belum lama juga aku buat yang udah pernah aku tulis juga tuh sebelumnya kenapa alesannya. Ga tau kenapa ya, aku dapet saran gitu dari dia kalo nama blogku tuh nggak bagus, disuruh ganti pakek namaku aja. Tapi aku mbantah, aku bilang aku ga terlalu bangga sama namaku, aku malu mau majang. Nah, terus dikasih opsi sama dia disuruh pakek nama “navira”. Kenapa mesti navira? Tau deh tuh dapet ide dari mana dengan santainya dia bilang “navira = naf’an+vira” #ngakak . Pas aku nanya alesannya kenapa mesti pakek nama itu gini katanya “ biar naf’an sama vira menyatu” hohohoho #ngakaklagi

Awalnya sih aku ga mau tapi pada akhirnya aku cobain juga dehh. Dan jleeebbb.. yess..!! ga bisa ternyata. Horeeee…
Terus dikasih opsi lagi sama dia aku disuruh pakek nama “na+vira”. Ga tau juga dapet ide dari dunia mana lagi tuh anak ya. Pas aku minta laesannya kenapa mesti pakek nama itu masak dengan santai lagi dia bilang “ tanda plus (+) itu anggep aja pihak ketiga alias orang tua kita” hahahaha #sumpahngakaklagi #banget

Oke deh aku coba… dan jleebbb.. (lagi) si blogger kayaknya ga mau bersahabat sama dia. Tetep aja ga bisa nerima nama itu. Hehehe maap yee …

Terus iseng ni aku coba ndiri tuh nama blogku. Aku coba masukin kata “naviraa” gitu. Ehh… SUKSES. 

Aku kaget, ga tau kalo dia. Dan kemudian jadilah nama sebuah blog dari blogger amatiran naviraa.blogspot.com

dannn... cekibroott .. jadilah blog ini..

*buat Naf'an
Makasi banyak ye ilmu nya…
Insyaallah manfaat kok,
apalagi nama blognya juga mengandung filosofis yang amat sangat dalem banget… #abaikan
3 kata buatmu I PROUD OF YOU !!
ya Rabb berkahi selalu tiap langkah kawanku ini …



1 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...