No Hope

Entah kenapa dua hari ini Airi selalu dibayang-bayangi rasa takut. Sumpah takut banget. Yak, sejak kemunculan makhluk cungkring itu di hadapannya secara mendadak 3 hari lalu itulah yang bikin otaknya kepikiran terus.

Ga tau kenapa juga rasanya Airi bener-bener risih dan pengen menghindar terus darinya. Bukan karena apa-apa juga sih sebenernya. Cuma hati Airi emang ga bisa kebuka buat dia. Yak, gak bisa. Dalam hati kasian, tapi ini ga bisa diterusin. Airi ga bisa paksa hatinya buat nerima cungkring itu. Ga bisa
Emang sih ini salah Airi. Kenapa komitmen yang udah dia pegang selama 20 tahun harus dia langgar sendiri gara-gara masalah-masalahnya yang waktu itu makin ngebuat dia depres. Mestinya Airi ga harus milih buat ngelanggar komitmennya sendiri, tapi itu udah lewat. Udah terlanjur yang selanjutnya Airi ga mau ngebuat kesalahan lagi dengan terus maksa hatinya buat cungkring itu dan jadilah seperti ini. Airi pergi dan cungkring terus mengerjarnya. Dalam hatinya "ohhhh so sad me........." *mewek*

Airi ga punya maksud apa-apa. Dia ga punya maksud jelek kecowok itu. Dia juga mikir kok gimana perasaan tuh cowok, dia takut kalo cowok itu sakit ati jika tau bahwa Hati Airi tak bisa terus dengannya. Airi juga takut memberinya terlalu banyak harapan makanya sekarang dia jaga jarak sampek-sampek dia menghindar secara terang-terangan. Tapi yang aneh disini, apa Airi kurang tegas tau cowok itu yang ga dewasa ya?? Udah jelas-jelas secara halus Airi mencoba beberapa kali meghindar dan menolaknya, baik di pesan singkat atau di facebooklah tetep aja cowok itu ga ngerti. Hingga keadaan inilah yang terjadi padanya. Takut dan terus menerus mencari alesan untuk menghindar. Mau sampek kapan buukkk..????
Dalam hatinya ia berkata :

Helloo.. kamu yang kemaren sempet mampir di tempat nongkrongku secara tiba-tiba... 
pliss.. tolong .. jauhin aku...
aku ga mau ngebuat kamu sakit ati gara-gara aku kasi harapan..

aku mau kita biasa aja yaa...
biasa seperti kawan yang lain, 
aku layak bahagia kawan,
aku berhak memilih,
so ngertiin aku dong...
aku tau pasti yang ada dibenakmu sekarang adalah bagaimana membuatku bahagia
dan apa kamu tau apa ayang akan membuatku bahagia??
yakk, AKU AKAN BAHAGIA JIKA KAMU BERHENTI MEMBAYANG-BAYANGIKU !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

kalo mau nyampah juga boleh...